Viral ! Pembalap Ini Sengaja Jatuhkan Lawannya Dengan Melempar Karung Pasir

Oleh Citra Orwella   ยท   13 Nov 2017 08:52 WIB   
Sebuah peristiwa tidaksportif terjadi saat kejuaraan balap sepeda motor di Bondowoso, Jawa Timur, padaMinggu, 12 November 2017.Seorang pembalap terjatuh dilintasan balap dan mengambil karung pasir pembatas untuk menjatuhkan pesaingnyayangmasih melintas di sirkuit.

Aksi tidam sportifnya ini terekam kamera. Salah satu netizen mengabadikan kelakuanpembalap ini saat sedang melempar karungkepada seorang pembalaplainnyayang sedangmelaju kencang. Tak ayal, pembalap yang dilempar karung pasir tersebut langsung jatuh tersungkur.Bahkan, sepeda motor yang dikendarainyasempat terseret dan mengenai kerumunan penonton.

Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi motif dari pembalap tersebutmelakukan tindakan tidak sportif tersebut saat pertandingansedang berlangsung. Namun diduga, pembalap itu tidak senang usai terjatuhpada lintasan balap saat sedang memperebutkan posisi terdepandari pembalap lainnya.

Akibat kelakuan pembalap yang tidak sportif yang terekam kamera netizenini ini, event road race yang digelar di seputaralun-alun Bondowoso langsung menjadi viral di media sosial. Dua pembalap tampakbertengkar usai bersenggolan. Salah satu dari pembalap yang bertengkaritu adalah pembalap curang yangmelempar karung.Kejadian bermula saat salah seorang pebalap dengan sengajamenyenggol rider lainnya hingga terjatuh dan menghantam pagar pembatas penonton. Sementara pebalap yangmenyenggol terus melaju. Merasa kesaldicurangi, pembalap yang terjatuh tidak terima danmemutuskan berdiri ditengah lintasan menunggu rivalnya melintas. Setelah melihat musuhnya datang dari kejauhan, si pebalap yang taditerjatuh langsung mengambil karung pembatasberisi pasir dan melemparnya ke arah pembalap yang tadi sempat menyenggolnya.