Video Pangeran Harry Berbuka Puasa Bersama dengan Umat Muslim

Oleh Ati Johan   ยท   13 Jun 2018 13:46 WIB   

Pangeran Henry, yang mendapat gelar Duke of Sussex dari Ratu Elizabeth II, bernama lengkap Henry Charles Albert David (Mountbatten-Windsor), lahir di Britania Raya, 15 September 1984, lebih dikenal sebagai Pangeran Harry, adalah anak bungsu dari Pangeran Charles dengan mendiang Putri Diana.

Pada kunjungan nya ke Singapura, meski tidak berpuasa, Pangeran Harry, adik Pangeran William, ikut menghadiri acara iftar atau buka bersama dengan umat muslim di Singapura.

Putra kedua almarhum putri Diana itu bergabung dengan komunitas Jamiyah Singapore yang mengadakan iftar di Guillemard Crescent. Pangeran Harry ikut berbuka puasa bersama sekitar 80 umat muslim yang tergabung dalam Jamiyah Singapore.

Dalam foto yang tersebar, tampak Pangeran Harry sibuk berbincang dengan muslim dan muslimah yang duduk semeja dengannya. Presiden Jamiyah Singapore, Moh Hasbi Abu Bakar, merasa terhormat terhadap kunjungan Pangeran Harry yang telah menyempatkan waktu untuk ikut buka puasa bersama, dengan umat Islam di organisasi yang dipimpinnya.