Viral, Oknum Polisi Memukul Wanita Hingga Terkapar

Oleh Pataya, Ade Danty   ยท   02 Mei 2018 11:04 WIB   
Beredar video tindak kekerasan yang dilakukan oleh seorang onum pria yang menggunakan seragam polisi. Video itu pertama kali diunggah oleh akun instagram @thesar_ganjar_Shaputra, Video yang terjadi di Blora tersebut lalu viral di media sosial. 
Di dalam video tersebut terlihat seorang pria yang diduga merupakan polisi menampar seorang wanita dengan tangan terkepal. Wanita tersebut sebelumnya mengucapkan suatu kalimat tapi tidak tersengar jelas, kemudian berhenti berbicara setelah dipukul oleh oknum pria tersebut. 
Wajah dari pria tersebut tidak terlihat, karena ia membelakangi kamera. Akibat pukulan dari pria tersebut, wanita itu jatuh terkapar. Lebih parah lagi, aksi itu dilakukan di depan anak kecil yang langsung menangis melihat kejadian tersebut. Dalam video yang di unggah @thesar_ganjar_Shaputra tersebut ia juga menuliskan caption, "apa pantaskah polisi kaya gini, tolong viralkan lu biar terciduk #bloraupdates." Tulisnya. 

Pada saat kejadian, terdengar juga suara wanita lain yang mengatakan pada polisi untuk tak melakukan hal itu. Wanita itu juga memanggil orang-orang untuk membantu korban yang terkapar. Tidak dijelaskan lebih lanjut, kronologi dari kejadian yang sebenarnya. Di duga kejadian tersebut terjadi di sebuah acara, karena wanita tersebut terlihat duduk di dekat panggung.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Pataya]