Viral, Lidah Dan Mata Bocah Laki-laki Hilang Karna Ulah Pedofil

Oleh Alwi Syamsudirja, Ade Danty   ยท   22 Apr 2018 13:04 WIB   
Seorang anak laki - laki berumur 7 tahun tewas mengenaskan karna ulah seorang pedofil di India. 

Bocah laki-laki berusia 7 tahun ini ditemukan dengan mata dan lidah yang hilang dari tempatnya, semua itu mungkin disebabkan karna korban melawan sang pelaku. 

Kronologi kejadian saat bocah yang bernama Purshotam Kumar bermain didepan rumah, lalu di iming-imingi oleh sang pelaku akan diberikan cokelat oleh sang pelaku yang ternyata tetangganya sendiri. 

Ibu korban sangat khawatir, karna anaknya main diluar, saat dicek dan diteriaki nama bocah tersebut, ia masih baik-baik saja. 

Namun saat dicek kembali, bocah tersebut sudah menghilang dan tetangganya mengatakan bahwa bocah tersebut bersama laki - laki yang bernama Sight. 

Pihak keluarga panik karna ia mengetahui bahwa sang laki - laki tersebut pencandu alkohol. Dan ibunya langsung menelepon sang suami untuk mencari anaknya dan memberi tahu kalau anaknya bersama laki - laki tersebut. Karna panik keluarga bocah malang ini melapor ke pihak kepolisian, sekaligus mencari, namun tak membuahkan hasil. 

Keesoknya dicari kembali dan menemukan sang pelaku pada hari rabu 4/4/2018, polisi menemukan pelaku di kota  dan mengakui tindak kejahatanya. 

Lalu Sight membawa keluarga korban dan pihak kepolisian ke tumpukan sampah untuk menemui mayat korban yang sudah hilang mata dan lidahnya sampai tak dikenali. 

Kasus ini menjadi kasus pencabulan terkejam didunia dan menjadi perhatian dunia.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Alwi Syamsudirja]