Viral, Janda Cantik Minta di Perkosa 10 Pria Sekaligus.

Oleh Ati Johan   ยท   08 Mar 2018 05:18 WIB   

Rencana bisnis ibarat sebuah peta jalan kesuksesan bagi pebisnis. Tidak terlepas dari status pemula, junior atau senior, yang namanya pebisnis sudah pasti harus tahan banting alias memiliki mental semangat kuat dan positif dalam menghadapi segala macam tantangan bisnis.

Terkadang untuk promosi dan penarik perhatian seorang pengusaha menggunakan wanita atau model cantik untuk daya tarik, namun untuk berjualan mutu dan kualitas produk juga harus di utamakan.

Dilansir dari laman satu,id, Dalam video ini seorang janda cantik minta diperkosa beberapa pria sekaligus. Syaratnya, pria yang akan memperkosanya bukan hanya dari satu negara. Selain Malaysia, ia juga menginginkan pria Cina dan India.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya ingin diperkosa, lima orang tidak cukup, saya ingin 10 pria," ucap Siti Amiza dalam video.

Khas CM Skuad Badar langsung mendatangi rumah janda cantik itu di Sungai Petani. Petugas ingin mengajak pedagang online yang menjual peralatan seks ini berjualan dengan cara yang benar.

Tindakan janda cantik itu dianggap bisa memperburuk citra Islam di mata non Muslim. Namun sayangnya pihak kepolisian tidak bertemu dengan wanita tersebut.

Sementara di media sosial, netizen menduga bahwa apa yang dilakukan wanita itu hanyalah sebuah strategi bisnis untuk mengembalikan kejayaan bisnisnya yang mulai redup.