Viral! Guru Tendang Murid di Tangerang ini Bikin Netizen Geram!

Oleh Aldi   ยท   14 Nov 2017 22:26 WIB   
Dunia pendidikan nampaknya kembali tercoreng karena kelakuan salah seorang guru dengan muridnya. Aksi guru kali ini memang sudah benar-benar terlewat batas. Kali ini terjadi di Sekolah Menengah Kejuruan Gema Karya Bangsa di Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten, yang memperlihatkan seorang guru menendang muridnya.

Seorang guru laki-laki di sekolah swasta itu kepergok menendangi tubuh muridnya berkali-kali di dalam ruang belajar mengajar. Aksi guru tersebut pun sempat terekam oleh salah satu ponsel milik murid kelas tersebut yang mengabadikan momen saat salah seorang murid pria ditendang.

Awalnya dalam video terekam seorang murid yang sedang menjalani hukuman push up. Namun, usai ia menjalani hukuman push up, tiba-tiba murid itu dipanggil sang guru. "Selesai" ujar sang murid sembari meninggalkan sang guru. 

"Hei balik lagi" ujar sang guru yang nampak sibuk memainkan telepon genggamnya. Guru tersebut kemudian gusar dan melakukan kekerasan dengan menendang murid itu berkali-kali. Kepala Polsek Cisoka, AKP Amanta membenarkan tindak kekerasan ini dan kepolisian kini sedang menyelidiki kasus ini. Pihak sekolah pun megatakan masih menangani kasus ini lebih dalam.