Viral, Grebek Rumah Guru, 10 Remaja Dicabuli.

Oleh Alwi Syamsudirja, Ade Danty   ยท   19 Apr 2018 17:58 WIB   
Warga Dusun Karang Tengah, yang berinisial HM, berudia 41 tahun telah ditangkap oleh Polres Trenggalek, pada hari Senin, 16/4/2018.

Petani yang mengajar tari ini, diduga telah mencabuli sekitar 10 anak yang belajar padanya. Pencabulan ini terungkap karna keresahan warga atas kelakuan aneh HM. Diketahui bahwa HM sering mengumpulkan dan mengajar tari barongan. 

Warga sudah sering mengingatkan HM, tapi tidak pernah digubris oleh sang guru tari tersebut. Hingga warga geram, dan melaporkan guru tari tersebut kepihak kepolisian dan bersama-sama menggerebek rumah sang guru tari tersebut, pada tanggal 12/4/2018.

Saat ditemukan ternyata ada pesta miras dan pesta sex, Polisi pun mengamankan anak berumur 10 sampai 15 tahun yang belajar dengan HM. Saat itu ada 15 anak laki-laki dan 7 anak perempuan. Dari pengakuan anak-anak tersebut mereka sering melakukan perbuatan yang tidak baik yaitu pencabulan. 

Pada saat akan melakukan pemeriksaan, ternyata ada 1 anak yg mengaku telah dicabuli. Diduga ada 10 korban yang telah dicabuli. 

Dari 10 orang 1 orang sudah diperiksa dan sudah terbukti pernah dicabuli, sedangkan yang 9 orang lagi sedang melakukan pemeriksaan. 

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Alwi Syamsudirja]