Viral! Duel Maut Ketua Ormas Ampi di Medan

Oleh Ati Johan   ยท   12 Des 2017 06:00 WIB   

Dari video ini kita bisa melihat perkelahian antara duaorang pemuda, kedua pemuda tersebut diduga adalah Ketua Ormas Ampi Medan dengananak buahnya.

Kalau kita perhatikan, perkelahian yang terjadisepertinya merupakan perkelahian adu kekuatan atau tantangan, karena tidakdilihat adanya orang yang memisahkan, malah terlihat salah satu dari mereka seakaningin ikut dalam perkelahian tersebut dan membela salah satu teman yang ikutberkelahi itu, namun hal tersebut dilarang oleh teman yang lain.

Kejadian ini dilihat cukup mengecewakan, namun dibalikitu semua kita tidak bisa berpihak atau bahkan mencela. Namun kitamengharapkan, sebaiknya segala permasalahan dapat diselesaiakan dengan kepaladingin.

Hal ini bisa kita jadikan pelajaran, generasi muda adalahharapan dari bangsa dan negara di masa depan, jadi bagaimana bila generasi mudaselalu menyelesaikan permasalahan mereka dengan kekerasan.

Seharusnya generasi muda adalah orang-orang yang dapat memunculkanide-ide baru yang positip bukan malah berkelahi atau adu kekuatan seperti yangterlihat di video tersebut.

Wahai pemuda, apakah yang sudah kamu lakukan, sudahkahkamu memberi dampak positip dan bermanfaat bagi lingkunganmu, sudahkan kaumemberikan yang terbaik bagi keluarga dan negaramu.