Viral Curhatan di Facebook Soal Dugaan Selingkuh Dekan Universitas di Sulut

Oleh Dhila   ยท   17 Feb 2019 07:40 WIB   

Kisah dekan di sebuah universitas di Manado viral di dunia maya. Sang pimpinan fakultas bernama Benny, diduga terlibat perselingkuhan dengan seorang wanita. Kamis (14/2/2019)

Kasus ini mencuat ke publik, usai akun Facebook bernama Winda Mercedes Wingkis mengunggah ucapan selamat atas pernikahan mantan suaminya.

Dalam keterangannya, ia menerangkan perihal mantan suami yang memilih menikah dengan wanita berinisial VL. Postingan ini, sontak saja menuai atensi hingga dibagikan lebih dari 3,1 ribu kali.

Perselingkuhan Benny menurut penuturannya, sudah sejak tahun 2014 kala Benny masih menjadi suaminya.

Malah, ia turut membagikan foto pernikahan Benny dan VL. Winda sendiri, juga merupakan dekan fakultas di universitas yang sama.

"Saya tak mau ada efek domino karena permasalahan ini," tulis Winda, Jumat (15/2/2019). Keduanya, kini memang telah resmi bercerai.

Winda di sisi lain, bahkan menegaskan jika rumah tangga keduanya baik-baik saja sebelum kehadiran VL. Kendati demikian, Benny justru menyayangkan tindakan Winda.

"Yang disayangkan mereka sudah menyeret sampai rektor dan lain-lain. Catatan Sipil, GMIM, dan Rektor itu bukan tak tahu prosedur," tutur Benny sebagaimana diwartakan Tribunnews.