Viral Bocah Coba Bunuh Diri dengan Pegang Kabel Listrik, Diduga Putus Cinta

Oleh Sesar Aji   ยท   08 Mei 2019 04:31 WIB   

Diduga karena terlibat masalah asmara, seorang bocah mencoba berusaha bunuh diri dengan memegang kabel saluran listrik bertegangan tinggi. Aksi nekat tersebut terekam oleh kamera amatir milik warga dan jadi viral di Facebook.

Dalam video yang diunggah oleh pengguna Facebook bernama Arie pada Senin (6/5), tampak seorang bocah laki-laki yang berdiri di atap rumah. Di atas atap rumah tersebut melintang kabel listrik milik PLN yang jaraknya sangat dekat dengan si bocah.

Meski sudah dilarang oleh warga yang berkerumun, namun bocah itu tetap nekat naik ke atas tiang listrik hingga kedua tangannya menggenggam kabel. Akibatnya ia langsung tersengat listrik tegangan tinggi sampai terlihat kilat berwarna biru dan merah dari tubuhnya.

Bocah lelaki itu kemudian tumbang dan terjatuh ke atas atap. Warga yang berada di atas atap kemudian segera menghampiri posisi bocah lelaki itu untuk segera mencoba menyelamatkannya.

"Gara-gara di putusin pacar seorang bocah nekat tempelin badan ke listrik," tulis Arie dalam keterangan video tersebut. Namun hingga artikel ini dibuat, belum ada informasi lebih lanjut mengenai identitas korban maupun tempat kejadian.