Viral Bocah-bocah Mandi di Got Kawasan Menteng

Oleh Virgiawan Nurrahmat Perdana   ·   04 Mei 2018 13:38 WIB   
Baru “ baru ini jagat dunia maya kembali dihebohkandengan foto “ foto yang mengunggah mengenai sejumlah bocah yang sedang mandi digot di kawasan Menteng, tepatnya di Jalan Raden Saleh dekat dengan Rumah SakitCikini.

Usut punya usut ternyata tutup saluran airdi selokan tersebut rupanya terbuka, itulah yang membuat anak “ anak tersebutmandi di got tersebut namun air yang mereka buat mandi bersih dan tidak kotorseperti got “ got yang lain.

Ini hanya soal lepasnya tutup dari saluranair milik SDA kecamatan Menteng, tim dari SDA kecamatan menteng pun sudah melihatlangsung ke lokasi yang lepasnya tutup dari saluran air tersebut. Melihat kejadiantersebut tim kemudian langsung turun tangan untuk melakukan perbaikan salurantersebut.

Menurut Satuan Pelaksana Sumber Daya AirKecamatan Menteng, Yopi, menurutnya bahwa kami mendaptkan laporan mengenai haltersebut (lepasnya tutup saluran air) dan tim sudah datang ke lokasi untukmengecek dan memang ada kerusakan pada saluran lalu kemudian tim melakukanperbaikan.

Ia pun menambahkan bahwa timnya mengetahui laporan tersebutbukan gara “ gara foto “ foto anak yang sedang mandi di got yang sedang ramaidi dunia maya melainkan mendapatkan laporan dari pimpinan untuk segera cek kelapangan karena terdapat kerusakan pada saluran air di lokasi tersebut.