Viral, Bocah 3 Tahun Tembak Ibunya Yang Sedang Hamil

Oleh Alwi Syamsudirja, Ade Danty   ยท   20 Apr 2018 08:21 WIB   
Bocah yang berumur 3 tahun, dengan jenis kelamin perempuan, menembak sang ibu yang sedang hamil, dengan tidak sengaja di Amerika Serikat. 

Peristiwa yang sangat mengerikan itu terjadi di sebuah parkiran mal Kota Merrivill, Indiana, Amerika Serikat. Sang bocang menembak ibunya, pada hari Selasa tanggal 17/4/2018 sore hari, waktu setempat. 

Gadis kecil tersebut menemukan sebuah pistol didalam mobil, dan menembakannya, lalu peluru tersebut menembus kursi, kemudian mengenai lengan ibunya. 

Diketahui bahwa ibunya yang berumur 21 tahun, sedang mengandung sang adik dari gadis tersebut selama 6 minggu.  Dan saksi mendengar suara tembakan dan ada juga saksi yanh mendengar suara ibu tersebut berteriak. 

Lalu suaminya Menzo yang berumur 21 tahun, meninggalkan pistol tersebut dengan terdapat sebuah peluru dan pergi ke sebuah toko. 

Shaneque yaitu sang ibu dibawa kerumah sakit, untuk diberikan pertolongan, sedangkan suami ditahan atas tuduhan tindakan yang berbahaya. 

Dari pihak kepolisian pun mengatakan dan memberi himbauan agar menaruh pistol ditempat yang aman, dan jauh dari jangkauan sang anak. 

Saat ini anak yang telah menembak ibunya tersebut sedang berada di perlindungan anak bersama adiknya yang berusia 1 tahun.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Alwi Syamsudirja]