Viral! Baru Berusia 4 Hari Bayi Kembar Ini Harus Jadi Yatim Piatu, Karna Ini..

Oleh Ade Danty   ยท   13 Feb 2018 11:53 WIB   

Kisah pilu datang dari bayi kembar yang berasal dari Sumatra Barat. Baru berusia 4 hari kedua bayi malang ini harus menjalani hidup sebagai yatim piatu.

Keduanya belum sempat merasakan kasih sayang seorang ibu yang sudah mengandungnya selama 9 bulan. 

Ibu bayi kembar ini meninggal dunia usai melahirkan dua buah hatinya kedunia. Setelah satu jam melahirkan kedua bayinya, ibu dari kedua bayi malang ini harus pergi selamanya meninggalkan dua buah hatinya.

Bayi kembar ini diberi nama, Hasan dan Husein.

Hasan dan Husein lahir hari Selasa, 09/01/2018, selang 4 hari setelah kepergian ibunya, ayah Hasan dan Husein pergi menyusul ibunya pada hari Sabtu 13/01/2018.

Kini kisah bayi malang Hasan Dan Husein viral di media sosial. Saat ini Hasan dan Husein dirawat adik Almarhum Ayahnya, yang hanya berkerja sebagai petani dan memiliki 6 orang anak.

Karna sesama muslim apa salahnya kita menolong kedua bayi malang ini, hal inilah yang disampaikan salah seorang pengguna facebook yang bernama Eddie Sikumbang.

Eddie juga memberi keterangan jika warganet yang ingin berdonasi untuk Hasan dan Husein bisa melihat info diunggahnya di akun media sosial facebook yang bernama Eddie Kumbang.

Netizen mengaku terharu dengan kisah bayi kembar Hasan Dan Husein.