Viral, Ayah Cabuli Anak Kandungnya berusia 15 tahun Selama 5 tahun

Oleh Alwi Syamsudirja, Ade Danty   ยท   19 Apr 2018 08:37 WIB   
Kepolisian baru-baru warganet dihebohkan dengan penangkapan seorang pria yang berinsial TRM, dengan dakwaan telah melakukan pencabulan kepada seorang anaknya yang berinisial TA. 

Kepala kepolisian sektor atau yang sering disebut dengan kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Rahmat Sumekar, menyampaikan bahwa sang pelaku telah melakukan perbuatan keji yaitu mencabuli anaknya sendiri sudah 5 tahun. 

Pelaku pun mengatakan bahwa ia telah berpisah dengan istrinya sudah lama sekitar 7 tahun yang lalu. Semua itu disampaikan oleh Rahmat, saat konferensi pers di Polsek Penjaringan, pada tanggal 18/4/2018.

Pelaku yang berinisial TRM telah melakukannya dan mengauli anak kandungnya sendiri selama 5 tahun, Saudara TRM telah diamankan, pelaku telah lama berpisah dengan istrinya sekitar 7 tahun yg lalu. ujar rahmat kepada awak media

Orang pertama yang melaporkan hal bejat ayah kepada anaknya tersebut adalah ibunya sendiri, tambah rahmat.

Ibunya mengetaui hal tersebut dikarenakan sang anak mengeluh kepada sang ibu karena organ intimnya yg terasa sakit. saat divisum diketaui bahwa kelamin anak tersebut terluka. 

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Alwi Syamsudirja]