Viral Anak Bos Jadi Cleaning Service di Kantor Ayahnya Demi Uang Saku

Oleh Sesar Aji   ·   02 Mei 2019 19:19 WIB   

Bagi sebagian besar anak orang kaya biasanya tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkan uang saku dari orang tua mereka. Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi seorang bocah ini.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh pengguna Twitter @Chellendah pada Selasa (30/4) lalu, tampak bocah laki-laki sedang membereskan sampah untuk dimasukkan ke dalam kantong kresek besar. Yang membuat tercengang adalah ternyata bocah bernama Nino ini adalah anak dari si pemilik perusahaan.

“Udah 2 Hari ini anaknya Pak Boss ikut ngantor Dan disuruh beberes sampah sama Ayahnya. Kata Pak bos si anak lagi minta sesuatu jadi harus kerja dulu baru kemauannya di turuti,” tulis @Chellendah dalam keterangan videonya.

Rupanya sang bocah sengaja menjadi cleaning service dadakan demi mendapatkan uang saku dari ayahnya. Usaha itu pun dilakukan atas permintaan dari sang ayah sendiri.

“Ya supaya aku dapat uang, aku kan mau beli membership game online, bisa main satu tahun,” kata Nino dalam screenshot percakapan dengan ayahnya yang turut diunggah oleh @Chellendah.