Viral! Aksi Berani Polisi Hentikan Konvoi TNI di Sidoarjo, Karena ini...

Oleh Aldi   ยท   23 Okt 2017 23:44 WIB   
Sebuah video viral dan heboh di media sosial memperlihatkan tindakan sejumlah anggota kepolisian yang dengan berani memberhentikan konvoi laju kendaraan TNI yang dikawal oleh Polisi Militer di tengah jalan mendapat pujian dari masyarakat serta netizen yang menyaksikannya. Kejadian tersebut terjadi disebuah jalan di Sidoarjo, Jawa Timur.

Mereka sengaja memberhentinkan konvoi kendaraan tempur yang dilakukan oleh pihakTNI. Namun, bukan reaksi negatif yang didapatkan, melainkan pujian positif terhadap beberapa anggota kepolisian tersebut. Aksi tersebut pun semakin menepis rumor bahwa kabar mengenai keretakan diantara Polri dan TNI.

Dalam video yang tersebar di media sosial tersebut, sejumlah anggota polisi ini tampak melambaikan tangan. Lambaian ini meminta agar konvoi tersebut berhenti. Polisi tersebut ternyata membagi-bagikan sebah minuman kemasan botol kepada para anggota TNI yang sedang konvoi tersebut.

Pemberian ini tentu langsung disambut dengan gembira oleh para anggota TNI yang menumpang kendaraan tempur di atap. Tak lama kemudian, seorang anggota pengawalan dari Polisi Militer juga ikut turun dari kendaraannya. Video tersebut pun mendapat pujian beragam dari netizen yang menyaksikannya.