Viral, Ada Awan Dalam Ruangan, Ternyata Sosok Ini Yang Membuatnya..

Oleh Ade Danty   ยท   11 Mar 2018 13:32 WIB   

Biasanya Awan selalu berada diatas langit. Namun bagaimana jika awan berada di dalam ruangan?

Nah, baru-baru ini warganet dihebohkan dengan awan yang berada di dalam ruangan.

Awan tersebut memang berada diruangan, bentuknya sama persis dengan awan yang berada dilangit. Awan yang berada didalam ruangan ini diciptakan seorang Ilmuwan Asal Belanda yang bernama Berndnaut Smildeas.

Berndnaut merupakan orang pertama yang berhasil menciptakan awan didalam ruangan. Ilmuwan asal Belanda ini membuat awan didalam ruangan dengan menggunakan Mesin Asap yang digabungkan dengan kelembaban suhu ruangan, sehingga awan buatan ini terlihat sama persis dengan awan yang ada pada umumnya.

Karya Berndnaut membuat warganet kagum, meskipun begitu Berndnaut terlihat tak puas dengan karyanya. Untuk kedepannya Berndnaut berencana untuk membuat awan didalam ruangan yang bisa menurunkan hujan, jika terwujud maka penemuan Berndnaut akan menjadi temuan terhebat di abad ini.

Hingga sekarang Berndnaut terus berpikir untuk mewujudkan mimpinya dengan membuat awan yang bisa menurunkan hujan di dalam ruangan.

Menurut informasi yang beredar, Awan buatan Berndnaut hanya bisa bertahan sebentar saja, sama persis dengan awan pada umumnya.