Viral 2 Siswa Malah Main Kuda-kudaan di Kelas Saat Guru Menjelaskan

Oleh Nur Lella   ยท   02 Feb 2019 06:44 WIB   

Mengikuti pelajaran dengan serius merupakan kewajiban siswa dalam menuntut ilmu di sekolah. Tapi apa jadinya dikala ada guru mengajar di kelas, 2 siswa malah asyik main kuda-kudaan menggunakan bangku panjang.

Hal ini sedang viral di sosial media instagram yang kebetulan terjadi di SMK PGRI 8 Ngawi. Dikutip dari Detik.com, menurut keterangan dari Wakil Kepala Sekolah bersangkutan telah membenarkan bahwa kejadian itu terjadi di sekolahnya yang diambil oleh salah murid pada Rabu (30/1) saat mata pelajaran otomotif.

Divideo itu memang terlihat guru yang mengenakan baju batik merah sedang mengajar sambil menulis di papan dinding. Namun guru tersebut nampaknya membiarkan kelakuan murid yang terlihat main kuda-kudaan itu. Sontak saja, video ini mendapat reaksi negatif dari para netijen yang melihat.

Oleh karena itu menurut berita lanjutan dari Detik, menyebutkan bahwa baik 2 siswa dan guru mendapat teguran ringan atas kejadian itu. Disebabkan sang guru membiarkan siswanya bermain di kelas bukan menegur. (Sumber berita: Top News)