Video Viral Polisi Gendong Seorang Driver Ojol Wanita

Oleh Virgiawan Nurrahmat Perdana   ยท   26 Apr 2018 09:07 WIB   
Seorang polisi menggendong driver gojek wanita yang kelelahandan bahkan pingsan saat demo. Pelaksanaan aksi damai para ojek online secaraserentak kemarin menyisakan pengalaman tersendiri bagi para driver ojek online.

Mulai dari yang terjaring atau yang tersweeping hinggamendapatkan hukuman dari para driver ojek online yang lainya karena masih adasaja yang on bid ketika para driver yang lain sedang off bid dan sedangmelaksanakan demo.

Driver ojek online yang masih on bid dan ketahuan olehmereka (yang off bid) mereka lantas menghukumnya karena driver ojek online yangmasih on bid tidak solidaritas terhadap mereka yang sedang melaksanakan demo.

Bahkan dari kejadian di tanah abang pun ada seorang driver ojekonline wanita yang pingsan saat mengikuti aksi damai di depan gedung MPR/DPRRI. Terlihat dalam video diatas yang memperlihatkan seorang ojek online wanitayang sedang di gendong oleh seorang anggota polisi.

Diketahui salah seorang anggot polisi itu bernama AiptuTeguh Yulianto, anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Gelora Polsek Tanah Abang PolresMetro Jakarta Pusat, menolong ibu pengemudi online yang pingsan dijalan karenakelelahan melakukan aksi unjuk rasa di depangedung MPR DPR.