Video: Sosok Korban Tewas Kebakaran Gedung Kemenhub di Mata Rekan Kerja

Oleh Pataya, Rina   ยท   09 Jul 2018 19:24 WIB   
Satu dari tiga korban kebakaran di kantor Kementerian Perhubungan yang bernama Muhammad Ridwan Ernaldi (29) warga Bekasi Jawa Barat langsung dimakamkan. Almrhum dimakamkan di tempat pemakaman umum Pondok Kelapa Duren Sawit, Jakarta Timur. Suasana duka menyelimuti prosesi pemakaman Muhammad Ridwan Ernaldi di TPU Pondok Kelapa Duren Sawit, Jakarta Timur Minggu Sore.

Sejumlah keluarga, tetangga dan rekan kerja korban di kantor Kementerian Perhubungan turut mengantarkan jenazah almarhum. Dari keterangan rekan kerja almarhum, saat kebakaran terjadi almarhun diketahui tengah menginap di kantor untuk mengerjakan tesisnya yang akan diujikan pada Senin. Korban diduga tewas karena terlalu banyak menghirup asap yang mengandung racub Karbondioksida. Menurut rekan kerja korban, Almarhum Ridwan dikenal sebagai teman yang baim dan selalu mau membantu rekan kerja lain yang kesulitan.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Pataya]