Video Polisi Tilang Hafiz Alquran dan Lakukan Hal Unik

Oleh Mahira, Ade Danty   ยท   26 Jun 2019 08:15 WIB   

Sebelum bepergian dengan kendaraan bermotor kamu harus mengecek kelengkapan surat kendaraan seperti SIM dan STNK. Karena sekarang ini banyak sekali razia yang dilakukan oleh petugas Kepolisian untuk mendisiplinkan semua pengguna jalan.Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Sebuah rekaman video yang kemudian viral menunjukkan sebuah mobil dihentikan oleh petugas. Diduga akan menilang, polisi kemudian mengecek isi mobil tersebut. Begitu tahu penumpangnya adalah anak-anak penghafal Al Qu'ran atau hafidz, sang polisi meminta salah satu anak untuk membacakan surat Al Fajr sebagai syarat agar mereka dapat melanjutkan perjalanan.

"Kalau nggak baca aku suruh kamu berhenti disini lama-lama. Cepat surat Al Fajr. Kamu hafiz apa kalau nggak tahu" begitu kata Pak Polisi. Dengan agak bingung dan gugup bocah yang ada di kursi belakang membaca surat Al Fajr. Ternyata Pak Polisi tersebut juga hafal Al Qur'an. Buktinya beliau ingin mengetes hafalan hafiz itu.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Mahira]