Video Percobaan Bunuh Diri Berhasil Digagalkan di JPO Kuningan Timur

Oleh Virgiawan Nurrahmat Perdana   ยท   30 Jun 2018 12:00 WIB   
Sebuah aksi percobaan bunuh diri yangdilakukan oleh seorang ibu dilakukan di atas JPO (Jembatan Penyebrangan Orang)di Halte Busway Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudhi, Kota Jakarta Selatan padapada sabtu pagi (30/06).

Namun aksi ini berhasil digagalkan olehpetugas dan warga yang sedang melintas di JPO tersebut. Petugas yang terlihatsedang membujuk si ibu untuk turun tidak berhasil kemudian datang seorang pria denganjaket berwarna putih dengan cepatnya langsung memeluk ibu tersebut untuk dipindahkanke tempat aman.

Lalu peria dengan menggunakan batik pun tampakmembantunya untuk menurunkan ibu-ibu yang hendak loncat tersebut. Ibu-ibutersebut pun akhirnya berhasil diselamatkan, menurut informasi ibu-ibu tersebutingin mengakhiri hidupnya karena tidak tahan dengan kondisi ekonomi yangdihadapi oleh keluarganya.

Sehingga menyebabkan ibu-ibu tersebut mengalamistress pikiran dan ingin mengakhiri hidupnya, namun beberapa orang disanamencoba menenangkan si ibu dan mengatakan bahwa cara tersebut bukanlah untukmenyelesaikan masalah yang tengah dihadapi.