Video: Pemukiman Pelaku Pemerkosaan Anak di Maluku, Dibakar Oleh Warga

Oleh Pataya, Ade Danty   ยท   27 Sep 2018 16:04 WIB   
Pada Minggu (23/9/18) tindakan anarkis yang dilakukan warga Dullah berawal dari aksi pemerkosaan terhadap anak dibawah umur yang dilakukan oleh salah seorang warga dari Kompleks Lupus, Kecamatan Dullah Utara, Kota Tual, Provinsi Maluku. 
Warga setempat geram dengan kejadian tersebut kemudian melakukan pengerusakan serta membakar 9 rumah warga kompleks Lupus. Pada saat itu ratusan warga datang dari Desa Dullah dan langsung mendatangi pemukiman dengan bertindak anarkis. 
Tak hanya membakar rumah, sebuah speed boat serta sepeda motor juga tak luput menjadi sasaran. Warga Dullah datang ke lokasi untuk mencari si pelaku. Karena tindakan anarkis tersebut, polisi serta TNI diturunkan untuk mengamankan lokasi. Hingga kini TNI dan polisi masih berjaga-jaga di lokasi untuk menghindari amukan massa susulan.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Pataya]