Video: Nge-VLog Bareng, Jokowi-Prabowo Terlihat sangat Akrab

Oleh Virgiawan Nurrahmat Perdana   ·   30 Agu 2018 09:41 WIB   
Pada lanjutan Asian Games 2018 cabang olahragaPencak Silat kategori tunggal putri, Indonesia yang diwakili oleh Wewey Witaberhasil menjadi juara dan menyabet medali emas pada pertandingan tersebut yangdigelar di padepokan Pencak Silat TMII, pada hari rabu (29/08).

Dalam pertandingan tersebut Wewey Witaberhasil mengalahkan telak pesilat dari Vietnam, Thi Them Tran dengan skormeyakinkan 5-0. Kemudian setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya pun kemudian bapakPresiden Indonesia yang turut hadir dan menyaksikan pertandingan tersebut langsungmenyalami Wewey Wita.

Bukan hanya itu, prabowo yang merupakan Ketua umum pengurus besar ikatanpencak silat Indonesia (IPSI) dan presiden persekutuan pencak silat Antarbangsa(Persilat) pun turut hadir, sehingga setelah penyerahan medali emas kepadaWewey Wita, Jokowi pun terlihat meminta handphone kepada ajudanya untukmelakukan nge-Vlog bersama Wewey Wita dan juga Prabowo subianto.

Momen langka ini pun terjadi dan jokowi “Prabowo pun terlihat sangat akrab. Selepasdari hal tersebut kedua orang penting ini tentunya akan bertarung memperebutkankursi orang nomor 1 di Indonesia pada pilpres 2019 tahun depan.