Video: Kontes Modifikasi Truk di Jogja Truck Festival 2018

Oleh M Nata, Ade Danty   ยท   09 Sep 2018 07:35 WIB   
Kreativitas bisa disalurkan melalui media apa saja. Hal ini bisa dilihat dengan adanya kontes dalam kelas modifikasi truk sebanyak 140 dan 30 untuk pick up. Dalam perhelatannya, Jogjakarta Truck Festival 2018 telah diselenggarakan mulai tanggal 8-9 September di Jogja Expo Center (JEC).

Sajian utama dalam gelar akbar tersebut, yaitu membuat seni lukis pada bak truk, printing, maupun dalam hal memodifikasi audio performance.

Tentu tak sedikit biaya yang dikeluarkan para peserta kontes. Rata-rata di bawah 200 juta-an yang harus dirogoh untuk memodifikasi kendaraan mereka dalam mengikuti kontes ini.

Keunikan dalam kreativitas kontes akbar tersebut diharap mampu menginfluens masyarakat dalam memanfaatkan media apa saja dan bukan lagi menganggap bahwa truk hanya sebatas kendaraan monster yang menjadi penguasa di jalan raya.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [M Nata]