Video Kerusuhan Unjuk Rasa Menolak Hasil Pilkada Cirebon

Oleh Aan Lusiadi, Ade Danty   ยท   17 Jul 2018 14:37 WIB   
Kerusuhan tidak bisa dihindari dalam aksi unjuk rasa hasil dari pemilihan bupati dan wakil bupati Cirebon, Jawa Barat. Dua orang pengunjuk rasa yang diduga sebagai provokator harus diamankan pihak kepolisian. Dalam aksi ini, pengunjuk rasa menilai pemilihan bupati dan wakil bupati Cirebon tahun 2018 ini penuh dengan kecurangan sehingga mereka meminta untuk mengulang pemilihan kepala daerah Cirebon 2018. 
Namun aksi ini tidak berjalan secara tertib. Seorang laki-laki nekat ingin masuk ke ruang mediasi Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cirebon, Jawa barat. Karena hal ini polisi terpaksa harus menangkap laki-laki tersebut demi alasan keamanan. Akibat dari kerusuhan ini dialog pihak pengunjuk rasa dan pihak Komisi Pemilihan Umum Cirebon harus berakhir dengan hasil yang gantung, artinya tidak menemukan jalan keluar.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Aan Lusiadi]