Kejar-kejaran Polisi dan Konvoi Anak SMA yang Rayakan Kelulusan

Oleh Alwi Syamsudirja, Ade Danty   ยท   08 Mei 2018 12:17 WIB   

Pada tanggal 7/5/2018, telah diposting sebuah video oleh salah satu akun instagram yang memperlihatkan beberapa pelajar SMA sedang dikejar-kejar dengan polisi. 

Para pelajar tersebut terlihat melakukan konvoi dimana memakai seragam SMA dihiasi dengan berbagai warna dibajunya.

Di video itu terlihat ada beberapa siswa SMA yang sedang merayakan kelulusannya, dengan melalukan konvoi, lalu terdengar dari kejauhan sebuah suara sirine yang sedang mendekat.

Ternyata polisi tersebut mencoba mengejar para gerombolan siswa tersebut, bahkan sejumlah polisi mengejar para pelajar nekat ini, sampai ke gang sempit.

Kejadian ini terjadi di Surakarta, Jawa Tengah. Aksi kejar - kejaran ini, langsung viral di media sosial dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

Ada yang berkomentar bahwa kejadian yang melibatkan pelajar SMA dan polisi ini sangat lucu. Ada juga yang mengatakan bahwa merayakan kelulusan dengan hal seperti konvoi sangat tidak berguna.

Banyak yang memberikan saran, agar para pelajar yang merayakan kelulusan dengan cara yang lebih baik, daripada harus mencoret - coret baju dan mengganggu lalu lintas jalan.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Alwi Syamsudirja]