Video: Kebakaran Hanguskan 25 Kamar Kontrakan di Jakarta Barat

Oleh Achmad Kurniansyah Thalib, Ade Danty   ยท   17 Jan 2019 15:56 WIB   

Lagi lagi, hubungan arus pendek listrik atau korsleting menyebabkan kebakaran. Kebakaran kali ini terjadi di daerah Grogol, Jakarta Barat. Api diduga berasal dari salah satu rumah kontrakan akibat hubungan arus pendek listrik. Akibat dari kejadian ini, total terdapat 25 rumah kontrakan yang hangus terbakar oleh si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian materil diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Untuk memadamkan api akibat kejadian ini, diperlukan 18 pemadam kebarakan. Api baru dapat dipadamkan sekitar 1 jam setelah pemadam kebakaran tiba ditempat. Kejadian ini mengajarkan kita agar selalu berhati-hati dan juga memperhatikan arus listrik ketika hendak bepergian keluar rumah. Kejadian ini membuat beberapa orang kehilangan tempat tinggal mereka untuk sementara waktu.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Achmad Kurniansyah Thalib]