Video: Dahnil Anzar Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Dana Kemah Pemuda

Oleh Achmad Kurniansyah Thalib, Ade Danty   ยท   24 Nov 2018 08:27 WIB   

Ketua PP Muhammadiyah, Danil Anzar Simanjuntak memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus penyelewengan dana kegiatan kemah pemuda yang dilaksanakan oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga atau Kemenpora tahun anggaran 2017.

Dani mendatangi kantor Polda Metrojaya sekitar pukul 09.00 pagi WIB pada tanggal 23 November 2018 kemarin didampingi oleh beberapa anggota PP Mhammadiyah. Dani yang juga merupakan juru bicara Pasangan Calon Presiden nomor urut 2 ini dipanggil oleh polisi sebagai saksi namun enggan memberikan komentar lebih lanjut terkait hal tersebut.

Sebelum pemanggilan Danil, Polda Metrojaya juga memanggil 3 saksi lainnya yaitu Ketua Pelaksana Kegiatan Kemah Pemuda (Ahmad Fanani), Abdul Latief (Kemenpora), dan juga Safaruddin. Dari ketiganya, hanya Fanani yang tidak memenuhi panggilan dari pihak kepolisian.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Achmad Kurniansyah Thalib]