Video CCTV, Wanita di Jaksel Jadi Korban Hipnotis Hingga Rugi 40 jt

Oleh Virgiawan Nurrahmat Perdana   ยท   18 Jul 2018 21:03 WIB   
Seorang ibu-ibu di Cipulir, Kebayoran Lama,Jakarta Selatan menjadi korban hipnotis dan uang yang berhasil dibawa lari olehpelaku sebesar 40 Juta rupiah. Para pelaku berjumlah tiga orang laki-laki, duadiantaranya mengaku sebagai orang asing dan satu orang lainya berpura-purasebagai driver bank bri.

Korban yang sehabis pulang dari pengajianpun kemudian disapa oleh ketiga orang tersebut untuk menanyakan alamat karenaorang asing tersebut ingin memberikan satu koper uang dollar yang akan diamalkanke dompet dhuafa.

Karena ketiga orang tersebut tidak tahualamat yang akan dituju, si ibu-ibu pun kemudian bersedia untuk mengantarkanketiga orang tersebut ke alamat yang dimaksud dan menuju bank bri terlebihdahulu untuk menukarkan uang dollaran tersebut.

Namun begitu sampai bank bri, korban malahkena hipnotis dan sesampainya di bank bri saldo dari korban yang malah diambiloleh ketiga orang tersebut. dan video diatas merupakanrekaman cctv ketika korban masih dalam pengaruh hipnotis dan tengah mengambiluang tabungan miliknya sendiri.