Video: Bus Tanpa Supir Milik Telkomsel di Asian Games

Oleh Listomo Adi Rinanto, Ade Danty   ยท   19 Agu 2018 11:03 WIB   

Penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang diwarnai berbagai macam pembenahan disegala lini termasuk jalan, saran prasarana dan pendukung lainnya. Belum lama rasanya kemarin malam, Opening Ceremony Asian Games berhasil memukau para penonton untuk dinikmati. Ada satu hal menarik lagi yang tak boleh dilewatkan. Apa itu?

Mobil listrik tanpa sopir dengan koneksi jaringan 5G milik Telkomsel. Walau terbilang mungil hanya berkapasitas 15 orang, mobil buatan Perancis dengan merk Navya dapat berjalan dengan lancar. Berkat bantuan sistem komunikasi yang terintegrasi kalian dapat berkeliling dengan nyaman dan aman.

Kehadiran teknologi yang disematkan di dalamnya membuat segalanya serba otomatis. Tak perlu risau takut jika sewaktu-waktu menabrak, karena penggunaan Navya hanya di kawasan GBK saja. Pengujian mobil pintar tersebut salah satu tujuannya ingin menguji kualitas jaringn 5G.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Listomo Adi Rinanto]