Video: Bentrokan Antar Ormas FBR dan Pemuda Pancasila Merembet ke Jakarta

Oleh Pataya, Ade Danty   ยท   13 Sep 2018 06:20 WIB   
Dalam sebuah video terlihat sebuah bentrokan yang terjadi antar ormas Forum Betawi Rempug (FBR) dan dan Pemuda Pancasila. Bentrokan ini terjadi di wilayah perbatasan Tangerang dan Jakarta. Sebelumnya, bentrokan terjadi di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan. 
Bentrokan ini terjadi usai ormas FBR berbagai wilayah merayakan milad ke 17 di Graha Raya, Tangerang. Saat akan membubarkan diri, FBR dihadang oleh Ormas Pemuda Pancasila hingga terjadi bentrokan. Tidak hanya sampai disitu, massa yang emosi juga bertindak anarkis. 
Selain meresahkan pengguna jalan dan masyarakat sekitar. Puluhan kendaraan roda dua yang diparkir di pinggir jalan juga dirusak. Bentrokan meluas hingga ke Jakarta Selatan. Puluhan anggota ormas Pemuda Pancasila langsung menyerang sebuah gardu yang menjadi posko ormas FBR. Untuk mengantisipasi bentrokan kembali terjadi, puluhan anggota polisi dari Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya berjaga di tempat kejadian.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Pataya]