Video Aksi Brutal Perampokan Toko Emas di Indramayu

Oleh Citra Orwella   ยท   29 Nov 2017 05:07 WIB   
Komplotanperampok menyatroni Toko Emas Delima di KecamatanHaurheulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Aksi brutal kawanan perampok ini berhasilterekam kamera CCTV yang dipasang di toko emastersebut. Kawananperampok berpistol beraksi di Toko Emas Delima di Jalan Jenderal Ahmad Yani No12 Blok Pasae, Desa/Kecamatan Hargeulis, Kabupaten Indramayu, padaSenin, 27 November 2017 sekitar pukul 14.00 WIB.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku mengamcam penjagatoko tersebut dengan pistol. Bahkan komplotanperampok itusempat menembak kaki saksi yang berusaha mengejarnyausai beraksi. Akibat perampokan tersebut, pemilik Toko Mas Delima, Ny Novelia(52 tahun) mengalami kerugian sekitar Rp 500 juta.

Kawanan perampok tersebutakhirnya berhasil diringkus oleh aparatkepolisian. Dari dua pelaku yang ditangkap, salah satunyaterpaksa ditembak mati lantaran berusaha merebut senjata api (senpi) polisisaat penggerebekan yang dilakukan, pada Selasa, 28November dini hari WIB.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Agung Budi M mengatakan bahwa pelaku yangtewas ditembak polisi berinisial A dan merupakan anggota komplotanantarprovinsi. Tiga pelaku lainnnya juga ditangkap jajaran Polda Jawa Tengah.Penangkapanyang dilakukan oleh Subdit III Jatanras, Direskrimum Polda Jawa Barat,berlangsung di wilayah Subang yang menjadi tempat pelarian komplotan ini. Dalampenggerebekan tersebut satu pelaku tewas dan satu lagi berinisial T menyerahkandiri.