Ustad Yusuf Mansur Jadi Tim Sukses Jokowi-Maruf

Oleh Bigtara, Ade Danty   ยท   01 Sep 2018 09:39 WIB   
2019 nanti merupakan akhir dari kepemimpinan Presiden Jowowi dan Wapres JK.  Pemilihan umum presiden akan di laksanakan April 2019 kelak.  Hingga sekarang, sudah ada 2 calon Capres dan Cawapres, yaitu pasangan Jokowi-Maruf dan Prabowo-Sandi.

Banyak cara telah di lakukan oleh kedua pasangan. Mulai dari merekrut tim sukses masing masing, melakukan kampanye dan banyak hal lain nya.

Sebelumnya Bapak Prabowo dan Sandi menjadi perbincangan karena Pak Sandi dituding membayar Pak Prabowo untuk menjadi wakilnya. Akhirnya isu tersebut berhasil ditepis oleh pak Sandi, Beliau mengatakan bahawa biaya tersebut bertujuan untuk biaya kampanye.

Setelah itu, Bapak Jokowi pun juga sempat menjadi perbincangan hingga sekarang, dikarenakan memilih Ustad Maruf Amin sebagai pendampingnya. Banyak yang tidak menyukai hal tersebut karena Bapak Jokowi dianggap menggunakan agama sebagai sarana kampanye. 

Selepas dari persoalan dengan sang pendamping. Bapak Jokowi kembali membuat heboh para pakar politik, dikarenakan Beliau memanggil ustad Yusuf Mansur untuk menjadi Tim Sukses mereka. 

Namun para kader Bapak Jokowi pun membantah hal tersebut. Mereka mengatakan tidak ada niatan untuk menggunakan agama sebagai media kampanye karena rakyatlah yang berhak menilai siapa pemimpin yang layak untuk mengatasi masalah negara.

Gimana memurut kalian? Siapapun nanti yang memenangkan Pilpres, semoga bisa membawa negara kita menjadi makmur ya guys. Aamiin

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Bigtara]