Usai Menang, Jojo dkk Langsung Borong Belanjaan di Louis Vuitton

Oleh Nur Lella   ยท   30 Agu 2018 20:30 WIB   
Setelah berjuang keras di pertandingan Asian Games 2018, tak heran kalau para atlet ini sejenak memanjakan diri dengan shopping.

Ya, beredar foto-foto di media sosial, Jonatan Christie alias Jojo dkk tengah berbelanja barang mewah di butik kelas atas Louis Vuitton di Plaza Indonesia, Jakarta.

Mereka dengan wajah sumringah menenteng tas belanjaan kemudian foto bersama.Di foto tersebut terlihat ada Jojo, peraih medali emas tungga. Ada juga duo Minions, yakni pasangan Kevin/Marcus ganda putra peraih medali emas, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (perak ganda putra), Anthony Sinisuka Ginting (perunggu tunggal putra), dan Gregoria Mariska Tunjung (perunggu beregu putri).

Kabarnya, mereka ditraktir belanja barang mewah oleh para dermawan yang gembira melihat prestasi gemilang para pemain bulutangkis Indonesia.

Manajer tim bulutangkis Indonesia di Asian Games 2018, Susy Susanti pun angkat bicara. "Itu bentuk perhatian pribadi," kata Susy.

Seperti diketahui, harga satu item di toko barang mewah asal Paris itu bisa mencapai angka puluhan hingga ratusan juta rupiah. Kira-kira apa saja yang dibeli Jojo dkk?

"Untuk pembelian ini mohon maaf kami belum bisa memberikan informasi karena bersifat rahasia," kata customer service Louis Vuitton Plaza Indonesia.

Simak video selengkapnya di atas.