Usai Bukber, Wanita di Medan Ini Kabur Tak Bayar Tagihan Makanan

Oleh Virgiawan Nurrahmat Perdana   ยท   13 Jun 2018 12:46 WIB   
Sebuah kejadian yang sangat memilukan yangdilakukan oleh seorang wanita yang tak mau bayar usai buka bersama dengansejumlah temanya di Restoran Seafood di Kota Medan.

Kejadian ini berawal ketika pelaku sedangmengadakan acara buka bersama dengan sejumlah temanya, lalu ketika selesaimakan, mereka pun kemudian menghitung tagihan yang harus di bayarkan.

Mereka pun patungan dan mengumpulkanuangnya kepada pelaku. Kemudian pelaku pun pergi ke meja kasir untukmembayarkan sejumlah uang tagihan makan.

Sesampainya di meja kasir, pelaku punkemudian menyeahkan tagihan kepada petugas kasir tersebut untuk dihitungkembali, lalu uang yang seharusnya dipergunakan untuk bayar tagihan makanan,malah dimasukan kedalam dompet pelaku.

Kemudian dari sini pelaku mengatakan kepadakasir "mba, saya mau pesan tambahan bisa tidak siap dalam 5 menit?" ucappelaku. "maaf kak tidak bisa secepat itu, paling 10-15 menit" balas sangpetugas kasir.

Lalu pelaku pun mengatakan "Bentar ya" danpergi ke arah dapur untuk mencari barangnya yang ketinggalan, namun barangtersebut sebenarnya tidak ada, hanya gimik dari pelaku agar bisa pergi darimeja kasir.

Selanjutnya petugas kasir pun memanggilpelaku dan menyuruhnya bayar tetapi pelaku justru mengaku bahwa dirinya telahmembayarkan uang tagihan tersebut.

Ketika petugas akan memutarkan rekamancctv, untuk menunjukan apakah pelaku sudah bayar apa belum, namun ketika akandiputarkan rekamanya, pelaku berkelit dan buru-buru langsung pergi dari tempattersebut.

Kemudian kejadian ini pun akan di tindaklanjuti oleh manajemen dari Restoran Seafood tersebut terkait dengan wanit yangtidak mau bayar.