Unik, Pasangan Jepang Nikah dengan Adat Betawi

Oleh Pataya, Rina   ยท   17 Sep 2018 07:30 WIB   
Tulisan di bawah ini merupakan kiriman pembaca vidioviral. Silakan dibaca artikelnya mengenai pasangan warga negara Jepang yang menikah dengan adat Betawi.

Pasangan berkebangsaan asli Jepang menggelar pesta pernikahan dengan adat betawi. Hal ini mereka lakukan karena kecintaan mereka terhadap budaya betawi. Genta dan Yuri telah melakukan riset selama 5 tahun terkait pernikahan dengan adat betawi ini.

TerkaitSuasana Haru Warnai Pernikahan Pasangan Tersangka Kasus Aborsi di Mojokerto

Pernikahan menggunakan adat betawi seperti ini bukan pertama kalinya dilakukan, salah satu teman mereka yang berkebangsaan Jepang juga sebelumnya telah menggelar pernikahan menggunakan adat betawi. Pesta yang digelar di Kampung Cikini Keramat ini tidak main main dilakukan. 

TerkaitDiduga Sakit Hati, Pria Ini Sewa Preman untuk Rusak Acara Pernikahan Mantan

Berbagai prosesi pernikahan, pakaian serta makanan semuanya benar benar menggunakan adat betawi. Kayanya adat dari pernikahan betawi ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pasangan asal Jepang ini untuk melakukan resepsi ala betawi.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Pataya]