Unik! Angkot Hello Kitty di Kendari ini Membuat Nyaman Penumpang

Oleh Citra Orwella   ยท   27 Nov 2017 20:53 WIB   
Angkot merupakan transportasi paling banyak diminati di Indonesia. Meskipun secara fisik biasanya tidak begitu bagus, namun angkutan ini terus berkembang di Indonesia. Hal ini terjadi karena mengingatmasyarakat yang tidak semua memiliki kendaraan pribadi untuk melakukanaktivitas sehari-harinya.

Jika biasanya angkot memiliki bentuk biasa-biasasaja, dan tak memiliki keunikan interior ataupun exterior, namun berbeda denganangkot asal kendari ini. Angkot milikmahasiswa stikes kendari bernama Abdul Majid ini memiliki konsep yang sangatunik. Hampir semua bagian dalam angkot ini dihiasi dengan pernak-pernik HelloKitty.Hal ini dilakukannya agar menarik perhatian penumpang serta menciptakan kesan yang nyaman bagi penumpang ketika menaikiangkot.

Hello Kittysendiri merupakannama untuk sebuah karakter yang didesain oleh perusahaanJepang,Sanrio. Hello Kitty yang memiliki namalengkap Kitty White adalah gambaran dari seekor kucing berwarna putihdengan ciri khas pita atau hiasan lainnya di daun telinga sebelah kiri danmulut yang tidak digambar.

Hello Kitty pertama kalidiperkenalkan di Jepang pada tahun 1974. Hello Kitty didaftarkan pertama kali sebagaimerk dagang pada tahun 1976 dan sekarangmerupakan merk dagangdi seluruh dunia. Targetutama pemasaran Hello Kitty adalah anak perempuan, tapi sekarang penggemarHello Kitty terdiri dariberbagai kalangan baik wanitamaupun pria juga lintas usia.