Unik! Acara Tahunan Penduduk London, Naik Kereta Tanpa Celana

Oleh boedijono   ยท   08 Jan 2018 22:57 WIB   
The No Pants Subway Ride  atau akalau di Inggris dikenal dengan No Trousers on the Tube Ride  adalah sebuah acara tahunan dimana orangnaik kereta bawah tanah saat dengan tidak memakai celana. Acara ini sendiri diselenggarakan oleh Improv Everywhere, dan memiliki koordinator di kota-kotadi seluruh dunia. Acara ini berlangsung setiap tahun di awal Januari, sedangkan tanggalnya biasanya diumumkan pada awal Desember di situs Improv Everywhere.

Pelaksanaan The Pants Subway Ride pertama kali dilakukan oleh tujuh penumpang pada tahun 2002 di New York City. Pada tahun2006, 150 orang ikut berpartisipasi di New York City. Selama acara tersebut, delapanorang diborgol karena melakukan tindakan tidak tertib, namun tuntutan tersebutkemudian dibatalkan. Tahun 2013, enam puluh kota sudah memiliki koordinator.

Pada bulan Januari 2016,peristiwa The Pants Subway Ride terjadi untuk pertama kalinya di kota Moskow, Rusia. Waktu itu para peserta sempat diperiksa aparat kepolisian dengan dugaan melakukan tindakan  "penghasutan kekacauan masa". ATas tindakan kepolisian ini banyak yang berpendapat bahwa tuduhan tersebut tidak akan terbukti karena tujuan dari aksi ini adalah semata-mata membuat orang tertawa.