Tragis, Satu keluarga di Tangerang Di Bantai

Oleh Ati Johan   ยท   13 Feb 2018 13:10 WIB   
Tindak pidana adalah suatukejatahatan yang semuanya itu telah diatur dalam undang-undang dan KUHP, tindakpidana kali ini berkenaan dengan tubuh dan nyawa orang,yaitu terutama mengenaipenganiayaan dan pembunuhan. Kedua macam tindak pidana ini sangat erat hubungannyaantara satu dengan yang lain karena pembunuhan hampir selalu didahului denganpenganiayaan.

Dilansir dari  lama warta,kota, tribunews. Kali ini pembunuhan terjadi di Perumahan TamanKota Permai 2 Blok B6 RT 05/12 No 5 Kelurahan/Kecamatan Priuk, Kota Tangerangpada Senin (12/2/2018) kemarin.

Pembunuhan ini terjadi kepada satu keluarga dimanaterdiri dari dua anak dan ibunya, sedangkan sang ayah, suami korban dalamkondisi kritis bersimbah darah saat ditemukan.

Saat ini pihak Kapolrestro Tangerang Kombes HarryKurniawan sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku dengan melakukanpemeriksaan terhadap sejumlah saksi, dan mencari petunjuk barang bukti di lokasi.

Dalam kejadian tersebut tetangga terdekat sempatmendengar jeritan minta tolong, namun karena korban dan suaminya sering kalibertengkar karena masalah ekonomi, selama ini korban adalah seorang pedagang baju muslim.

Namun cukup di sesalkan para tetangga sepertinya tidakberani mengganggu, mungkin di sangka hanya pertengkaran rumah tangga biasa.

Angka kriminalitas di masyarakat akan makin berkurangbila adanya kepedulian masyarakat dan menjaga kamtibmas di lingkungan mereka.Serta selalu bekerja sama dengan aparat TNI dan Polri dengan cara segera memberitahukan bila melihatdan mengetahui adanya potensi gangguan Kamtibmas yang dapat memicu kerawanansosial di wilayahnya.