Tragis! Pria Tertabrak Mobil saat Lakukan Keke Challenge

Oleh Rafi Anugerah, Ade Danty   ยท   31 Jul 2018 08:43 WIB   
Selalu ada hal baru yang terjadi di media sosial. Apalagi, jika itu berhubungan dengan yang namanya challange. Hal ini selalu viral mendunia, dan seakan wajib diikuti oleh para pecinta sosial media.

Challange yang cukup beresiko kini kembali hadir dan mewabah. Challenge baru yang tengah trend di banyak kalangan ini di kenal dengan nama Keke Challenge.

Ada juga sebagian warganet yang menyebutnya sebagai #InMyFeelingsChallenge sesuai dengan lagu milik penyayi Drake, yang digunakan untuk mengiringi challenge tersebut.

Dalam melakukan challenge ini, seseorang akan membuat video dengan turun dari mobil yang tengah berjalan. Baik itu di jalanan sepi seperti kompleks perumahan, atau di tempat parkir.

kemudian ia akan menari sesuai dengan lagu yang diputar sembari mengiringi mobil yang melaju dengan pelan dalam kondisi pintu mobil masih terbuka.

Meskipun mobil tersebut melaju dengan  santai, hal ini tentu saja masih sangat beresiko jika dilakukan di tengah jalan.

Bukan yang pertama, lagi-lagi challange ini pun memakan korban. Seorang pria yang tak dikenal namanya, tertabrak mobil saat sedang menari challange ini.

Dalam video, seorang pria dengan mengenakan kaus hitam dan celana merah terlihat sangat bersemangat. Ia pun segera turun dari mobil dan langsung menari dengan diiringi musik.

Tak berapa lama ia pun terkejut karena sebuah mobil putih muncul, hingga ia terjatuh. Mobil itu pun menabrak dirinya tepat di bagian kepala.

Sungguh disayangkan, demi mengikuti trend, hal seperti ini pun terjadi.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Rafi Anugerah]