Tragis, Bayi Dibunuh Pengasuh lalu Disembunyikan dalam Kulkas

Oleh Biru Fasa, Ade Danty   ยท   06 Jul 2018 13:59 WIB   

Pasangan yang sibuk bekerja biasanya menyewa pengasuh untuk merawat anak saat mereka bekerja. Namun yang terjadi pada pasangan asal Malaysia ini sungguh sangat memilukan.

Sebelumnya bayi mereka berusia 5 bulan bernama Adam Rayqal Mohd Sufi dilaporkan pengasuhnya hilang setelah diculik seorang pria.

Sang ibu kemudian melaporkan kasus ini pada kepolisian, sekaligus mengumumkan hilangnya Adam melalui akun Facebook miliknya.

Pihak polisi ternyata tidak begitu saja mempercayai laporan si pengasuh, hingga memutuskan proses penyelidikan lebih lanjut. Kemudian menggeledah rumahnya yang berada disebuah wilayah Malaysia bernama kampung Nahkoda.

Setelah penggeledahan yang berlangsung selama dua jam akhirnya membuahkan hasil. Polisi akhirnya menemukan Adam yang sudah tidak bernyawa dalam lemari pendingin yang berada di rumah tersebut.

Jenazah bayi mungil malang ini akhirnya dibawa ke RS Kuala Lumpur untuk proses otopsi. Hasilnya diketahui Adam meninggal karena mengalami retak dibagian tengkorak dan pendarahan dibagian dalam.

Polisi terus melakukan pendalaman untuk mengetahui motif pembunuhan bayi malang tersebut untuk menjerat pelaku dengan hukuman yang setimpal.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Biru Fasa]