TKI Aceh Tewas Ditembak Selingkuhan Istri di Malaysia

Oleh Citra Orwella   ยท   29 Okt 2017 13:23 WIB   
Seorang TenagaKerja Indonesia ditemukan dalam kondisi tewas dengan 2 luka tembakan di Malaysia.Muhammad Zubir (30( akibat ditembak dua orang tak dikenal. Kasus tewasnya Zubirini akhirnya mulai terkuak. Polisi menemukan dugaan kuat siapa dalang dibalikpembunuhan sadis itu.

Pria asal Lamno,Aceh Jaya yang merantau ke Malaysia itu diduga ditembak oleh dua orang suruhan istrinya.Istri M Zubir yang bernama Asmiatun disebut-sebut menjadi orang yang berada dibelakang layar pembunuhan tragis itu. Bahkan, salah satu dari eksekutor pada peristiwapembunuhan tersebut disebut-sebut merupakan selingkuhan Asmiatun.

Asmiatun (30) sudahditahan Polisi Malaysia sejak 26 Oktober 2017 siang. Sebelum menikah dengan MZubir, Asmiatun adalah janda empat anak, sementara Zubir adalah seorang lajang.

Datuk Mansyur binUsman Presiden Komunitas Aceh mengatakan bahwa informasi Asmiatun berstatusTenaga Kerja Wanita (TKW) itu berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).Perkenalan dengan Zubir berujung ke pelaminan. Keduanya menikah setahun lalu diKuantan, Pahang Malaysia.

Namun, pernikahan tersebutkerap dipenuhi pertengkaran meskipun keduanya baru setahun berumah tangga.Diduga, pertengkaran itu dipicu karena kebiasaan Asmiatun yang sering pulang tengahmalam ke rumah. Namun, apabila ditegur dan dinasihati suaminya, Asmiatun malahmarah. Keretakan rumah tangga pasangan ini kian parah saat Zubir memergoki istrinyasedang jalan berduaan dengan pria lain.