Tingkah Lucu Bianca Jodie, Kontestan Indonesian Idol

Oleh Ati Johan   ยท   12 Jan 2018 18:00 WIB   
Bianca Jodie Maurine gadis manis lucu imut ini berasaldari Yogyakarta kelahiran 30 Maret 1996 biasa disapa Jodie adalah salah satukontestan Indonesia Idol 2018. Dengan penampilannya yang dibilang polos danlucu walaupun sudah berusia 21 tahun ini menarik perhatian juri dan parapenonton.

Selain wajah manis dan lucu ternyata suara gadis ini jugacukup memukau. Gadis yang berstatus sebagaiseorang mahasiswi dan marketing sebuah restoran ini, selalu membuat juritertawa terbahak-bahak dengan kemunculannya. Bianca Jodie juga pernah menjadijuara kedua lomba menyanyi se Yogyakarta

Diawal audisi saat ia mengatakan bahwa ia tidak mendapatkanuang dari video covernya di youtube padahal viewnya sudah sangat tinggi. Dandengan polosnya ia mengatakan akan menanyakan perihal bayaran yang dimaksudpara juri kepada youtube. Hal ini sontak membuat juri terutama Armand Maulanatertawa, karena Bianca seolah menganggap youtube adalah sosok manusia yangdapat diajak ngobrol secara langsung. Selain itu ia berulang kali meminta maaflantaran tali baju yang ia kenakan selalu jatuh. Lalu dengan polosnya memujipara juri dengan mengatakan bahwa ternyata artis itu lebih cantik dan tampanbila terlihat langsung di bandingkan bila terlihat di tv aku mau meninggallihatnya. Saat Arman bilang pamit ke yang lainnya dia bilang "Masa, Kok Serem".Dan Saat akan membawakan lagu Jealous ia membawa mike kurang cantik, sehinggaAry Lasso mengajarkan ia cara membawa mike dengan cantik, dan saat mulai menyanyimikenya kejauhan. Hal-hal tersebut membuat suatu hiburan tersendiri saat kitamelihat sosok Jodie.

Diawal audisi bahkan ia membawakan dua buah laguyaitu Say You Wont Let milik James Arthur dan Side To Side milikAriana Grande. Bunga Citra Lestari mengatakan bahwa Jodie mampu ambil suara lebihtinggi.