Tik Tok diblokir, akhirnya Bowo Masuk Tv dan Beri Klarifikasi

Oleh Nur Lella   ยท   04 Jul 2018 19:17 WIB   
Diblokirnya aplikasi Tik Tok menimbulkan kontroversi di masyarakat. Pasalnya dari aplikasi itu juga banyak bermunculan para selebgram atau artis-artis dadakan. Bowo Alpenliabe salah satunya yang beberapa waktu ini sempat viral. Ya, Bowo adalah pemakai aktif Tik Tok dan dari sanalah ia memiliki banyak fans. Berbicara fans ia pun dikabarkan telah melakukan meet and greet bersama fansnya yang berbayar mulai dari 100k, 85k hingga 80k. 

Tetapi baru-baru ini pada Rabu, 4 Juli 2018 dirinya baru saja diundang oleh salah satu stasiun tv di acara yang dipandu oleh Uya Kuya dan Nikita Mirzani. Di acara stasiun Tv itu, Bowo ditemani oleh ibunya. Ibunya sempat menitikan air mata ketika menceritakan tentang Bowo, bahwa kini anaknya memiliki banyak haters sejak anaknya terkenal karena mengadakan meet and great. Ibunya juga mengatakan jika ia hawatir bila Bowo keluar rumah apalagi mengingat Bowo masih anak-anak yang masih senang bermain bersama teman-temannya. 

Ditanya oleh Uya, Bowo sempat menjelaskan  bukan dirinya yang ingin mengadakan meet and great, tetapi itu keinginan fansnya yang kemudian menjadi penyelenggara dan juga mematok harga. Bowo juga mengatakan jika bukan dirinya yang  mengambil uang dari acara meet and great tersebut, melainkan pihak penyelenggara. Saksikan video selengkapnya di atas.