Tidak sangka, Dulu Gagal Indonesian Idol, Kini Malah Penyanyi Terkenal

Oleh Ati Johan   ยท   07 Jan 2018 12:30 WIB   
Indonesia memangdikenal memiliki banyak sekali ajang pencari bakat. Sebut saja Akademi Fantasi Indosiar, Indonesian Idol hingga Indonesia Mencari Bakat (IMB) yang sempat fenomenal. IMB memang membawa angin segarbagi ajang pencarian bakat dimanasaat itu hanya dipenuhi penyanyi saja.

Dari ajang pencarian bakatitulah banyak yang sudah berkarier dan meramaikan wajah pertelevisianIndonesia.

Namun beberapa artis inimalah sempat gagal mengikuti ajang pencarian Indonesia Idol dimana adalah salahsatu ajang pencarian bakat penyanyi yang bergengsi di Indonesia, tapi kinimalah tenar sebagai artis papan atas.

Anji megikuti ajang IndonesiaIdol 2004 namun saat itu juri mengatakan Anji tidak cocok menjadi solois, iadinilai lebih cocok menjadi vokalis band. Karena itulah hal tersebut menjadi tempaanbaginya, ia pernah menjadi vokalis Drive sejak itu namanya mulai terkenal, dan kinimenjadi salah satu vokalis ternama dan mendapatkan tertinggi dari Digital.

Mantan vokalis band Krispatihyaitu Sammy Simorangkir mengikuti ajang Idol Indonesia musim pertama namuntidak berhasil masuk dalam babak spektakuler, pada tahun 2003 ia bergabungdengan grup band Krispastih kini sudah mengeluarkan album yang sudah menelurkan5 album yang semuanya berpredikat best selling.

Afgansyah Reza juga mengikuti pencarian bakat Indonesia Idol namunia sudah membeli tiket band kesukaannya dan ia mundur. Namun kini karena kerjakerasnya Afgan menjadi salah satu vokalis ternama di Indonesia.

Vidi Aldiono juga sempat ikutIndonesia Idol tahun pertama namun belum berhasil, ia tetep berusaha untukmewujudkan mimpinya dan kini Vidi menjadi salah satu penyanyi solo papan atasIndonesia.

Tata Janeta juga sempat ikut audisi Indonesia Idol musim kedua namun berhenti di posisi 24 besar,tidak menyerah ia mengikuti audisi Mencari Dewa Dewi dan keluar sebagaipemenang. Setelah Dewi-dewi bubar Tata mulai menjadi penyanyi Solo.