Tidak Punya SIM, Wanita Ini Mengamuk Saat Terkena Razia

Oleh Citra Orwella   ยท   27 Nov 2017 21:08 WIB   
Seorangpengendara sepeda motor mengamuk saat terjaring razia yang dilakukan oleh SatlantasPekalongan Kota di Jalan Hasanudin, padaSelasa, 22 November 2017 sore.Sambil menangis dan meronta. Wanita muda yang mengendarai sepedamotor berjenis scooter matic tersebut memarahi awak media yang berusahamengambil gambar.

Tidak hanyaitu, masyarakat dan petugas juga dibuat pusing oleh perilaku wanita tersebut. Wanita yang tidak mempunyai SIM itu mengamuk dan bahkan sempat melempar para awak mediadengan pasir. Pengendaramotor itu akhirnya petugas berhasildiamankan setelah tidak berhasil ditenangkan.

Kasat LantasPolres Pekalongan kota AKP Rachmawati yang ikut dalam razia menceritakan bahwapengendara wanita yang menggunakan motor berplat nomor G 3654 FV tersebut tidakmembawa SIM.Saatdilakukan pemeriksaan dia mengatakan motor yang ia kendarai merupakan sepedamotor pinjaman. Namun, setelah dilakukanpengecekan ternyata nama di STNK merupakan nama pengendara tersebut. Akhirnya, petugas meminta KTPuntuk dilakukan penindakan, tapi dia malah meronta-ronta dan takut KTP-nya diambil.Petugastetap menilang pengendara tersebut karena telah melanggar aturan lalu lintas meskipun dia terus mengamuk dan meracau. Meskipun kondisi ramai,namun sang pelanggar wanita seperti tidak mempunyai malu.