Tidak Berbuat Mesum, Inilah Fakta Pasangan Kekasih yang Diarak dan Ditelanjangi

Oleh Aldi   ยท   14 Nov 2017 23:50 WIB   
Sebelumnya mungkin beredar sebuah video yang memperlihatkan pasangan kekasih yang diduga berbuat mesum sampai-sampai diarak dan ditelanjangi oleh warga  di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, yang mungkin sampai saat ini videonya sdah tersebar ke berbagai media sosial.

Parahnya lagi, dalam video tersebut memperlihatkan sang wanita juga dipaksa harus membuka seluruh bajunya oleh warga. Akan tetapi ternyata, Setelah dilakukan pemeriksaan secara utuh, ternyata sepasang kakasih yang berinisial RN (28) dan MA (20) itu tidak melakukan perbuatan mesum sebagaimana dituduhkan. Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif.

"Karena bukan mesum yah. Kronologinya jam 10 pacarnya telepon minta dibelikan makanan setelah itu datang nasi bungkus pada saat pacaran ya. Yang perempuan dikontrakan makan, pacarnya di kamar mandi," ujar Sabilul saat dikonfirmasi tribunnews.com, Senin (13/11/2017).

Namun, tak lama kemudian, warga datang menggerebek dan memaksa dua sejoli tersebut mengaku melakukan perbuatan mesu Sabilul menjelaskan, usai memberikan makanan, si pria menuju ke kamar mandi untuk sikat gigi. Setelah itu, warga yang melakukan penggerebekan memaksanya keluar dari kamar mandi dan disuruh mengaku dan diancam akan ditelanjangi. Saat ini pun, pelaku pengeroyokan sudah ditangani oleh pihak kepolisian.