Terungkap Ternyata Wanita ini, Sosok Misterius yang Disangka Bawa Bom

Oleh Ati Johan   ยท   24 Mei 2019 21:14 WIB   

Sebuah foto viral di media sosial dimana terlihat seorang wanita misterius dengan baju sampai kerudung berwarna hitam berada ditengah-tengah situasi kericuhan saat aksi (22/5) di Bawaslu beberapa hari lalu.

Saat sedang pengamanan ketat di depan Gedung Bawaslu, wanita misterius ini tiba-tiba saja berjalan santai dari arah depan Gedung Jaya, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat kearah petugas Brimob yang berjaga.

Melihat hal tersebut para aparat langsung bersiaga, karena wanita misterius ini membawa tas ransel dan tidak mengindahkan para petugas saat diminta mundur dan duduk

"Ibu mundur. Ibu mundur," ibu duduk," kata seorang petugas kepolisian kepada ibu-ibu tersebut. Namun ibu tersebut tetap saja tidak mengindahkan permintaan dari petugas tersebut, sampai akhirnya  polisi menembakkan gas air mata kepada yang bersangkutan.

Setelah wanita tersebut berhasil diamankan ternyata wanita yang diketahui bernama Dewi Mustika Rini (DM) warga RT 13/RW 05, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan ini membawa benda seperti petasan atau 'fake bom'. Lalu Pihak kepolisian memeriksa DM lebih lanjut dan diketahui mengalami gangguan kejiwaan/depresi.