Tertangkap CCTV! Seorang Pria Bawa Samsung Galaxy S7 Milik Orang Lain

Oleh boedijono   ยท   02 Des 2017 09:12 WIB   
Seorang priatertangkap CCTV saat membawa habdphone milik orang lain yang tertinggal disebuah konter di sebuah toko di Orchard Towers pada tanggal 25 November. PenggunaFacebook Teague Bass, yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy S7 Edge adalah miliknya, membagikan video rekaman CCTV yang berisi orang yang mengambil handphone-nyadi halaman akun Facebook-nya.Dalamvideo tersebut, pria tersebut terlihat membeli minuman dan sekotak rokok.Sementarakasir sedang memproses pesanannya, dia melihatsebuahhandphone tergeletak di mejakonter.Setelahbeberapa saat dan sempat ragu dan sekilas melihat kea rah CCTVtoko,akhirnyadiamenyentuh dan mengetuk layar telepon.

Tidak lama kemudian masuklah seorang lain ke tokoitu.Kemudian pelaku diminta kasir untuk memberi ruang pelangganlain tersebut, dan saat itulah pelaku pergi sambil membawa handphone tadi.

Diberitakan Teague telah memberi tahu polisi tentangmasalah ini dan mendesak netizen untuk memberitahu pria tersebut jika diamengembalikan telepon ke toko, "tidak ada tindakan yang akandiambil". Menanggapi pertanyaan yang dikemukakan dari teman dan pengikut,Teague menjelaskan bahwa ia sengaja meninggalkan teleponnya di konter saat iakeluar berbelanja untuk berbicara dengan seorang teman. Dia menambahkan bahwadia adalah orang biasa di toko dan sering pergi ke sana saat istirahat.